Kamis, 27 Desember 2007

Bioskop Trans TV

Agak kontradiktif sama postingan sebelumnya. Selasa malam yang lalu nonton Bioskop Trans TV. Fyi, aku suka film barat juga qo. Terutama tema Romantic Comedy atau True Story. Seperti 50 First Dates dan Pursuit of HappYness (I Like both of Them so much!!).

Film yang waktu itu ditayangin yaitu Hulk. Sebenernya ga terlalu interest buat nonton. Alesan nonton Cuma karena penasaran sama nama pemeran cewenya. Jadi niatnya pengen liat credit title pas ending film.

Pemeran utamanya sendiri Eric Bana yang jadi Bruce. Dan sperti kataku tadi, pemeran cewenya lupa namanya. Penasaran banget, siapa sih namanya. Karena mukanya seperti familiar. Di Film ini nama cewe itu Betty. Nah si Betty ini sepertinya pernah kulihat di film apa gitu. Aga mirip sama cewe yang di Serendipity atau Beautiful Mind. Siapa ya? Jenifer Garner bukan ya? Tapi kayanya Jenifer Garner yang main DareDevil deh. Oia, noraknya aku selalu ketuker-tuker antara Jenifer Garner, Jenifer Conelly, sama Kate Blanchet. Padahal muka satu sama lain ga mirip. Gak tau juga karena faktor apa.

Back to Hulk, film ini mayan seru deh. Walopun efek2nya gak canggih. Tapi tetap setia kutonton sampe habis, demi menjawab teka-teki namanya si Betty. Ternyata endingnya gak oke menurutku. Hulk diceritakan musnah atau hilang entah kemana. Trus one year later, si Betty tetap sendiri. Dan si Bruce hidup di tengah hutan gitu, udah berewokan pula, dan kayanya masih bisa berubah jadi Hulk. Ya gitu deh, ngegantung. Padahal kalo aku c ngarepnya, gen Hulk yang ada di dalem tubuh Bruce bisa ilang. Trus dia live happily ever after with Betty. Huhuhu, dasar cewe teteuuup sukanya happy ending.


Dan ternyata sodara-sodara!!! Tujuan awal aku menonton film ini TIDAK TERCAPAI. Yup, gak ada credit tittle sama sekali. Beneran! Jadi pas selesai ya udah, Cuma ada tulisan penyunting naskah doang kayanya. Ga da scoring juga. Hiks...padahal menurutku, credit title tu penting lho. Biasanya, yang aku suka liat selain nama2 pemerannya, music score di film itu judulnya apa aja, sama tahun produksinya. Ah, sayang banget pokonya!!
Tapi, apa emang dari dulu di Bioskop Trans TV tiap2 filmnya selalu abis begitu aja ya? Apa karena jamnya udah mepet sama film kedua ya? Apa di awal film udah ada nama pemeran2nya ya?
Entahlah, yang jelas masih penasaran nih siapa nama tuh cewe
:-(

Tidak ada komentar: