Kamis, 27 Desember 2007

Layar Lebar di Layar Kaca

Happy Holiday!!!

Liburan kali ini aku lewati dengan perasaan tertekan (ini hiperbola). Gimana nggak. Tugas kuliah yang setumpuk lumayan ngebuat stress. Pengennya c liburan nggak mikir tugas2. tapi pikirannya balik2 kesitu2 juga. Yah emang gak bakal selesai c klo Cuma dipikirin. Makanya harus cepat2 diselesaikan! Ayo semangat Qq!!!

Eniweyz, hal yang aku suka tiap musim liburan salah satunya adalah banyak film2 keren di tv. Lebih seneng lagi kalo filmnya belum pernah kutonton.

Tiap stasiun tv punya acara film sendiri. Ada Bioskop Trans Tv, ada Box Office Moffie di RCTI, Global TV yang punya Big Movie, atau SCTV dengan Gala Sinemanya. Udah gitu, tiap stasiun tv juga nggak mau kalah satu sama lain. Kalo filmnya baru diputar, stsiun tv itu di setiap iklan filmnya selalu pake tag line “Perdana di Layar Kaca Indonesia”.

Bagiku sendiri box office RCTI dan gala sinema SCTV yang paling kutunggu2. karena Cuma di dua stasiun tv ini yang nayangin film2 Indonesia. Hehe....sebut aku norak. Tapi aku emang suka film2 Indonesia (Bukan film Horor Indonesia). Dan aku bukan moviegoers yang tiap ada film baru langsung nonton di bioskop. Film Indonesia terakhir yang kutonton di bioskop yaitu film Jomblo. Hehe...sebut aku norak lagi. Jadi kehadiran film Indonesia di layar kaca selalu kunantikan. Di bawah ini daftar film2 Indonesia yang akan tampil ( yang belum pernah kutonton) di RCTI dan SCTV:

RCTI : Jakarta Undercover (Penasaran, sama gak c sama novelnya?)

Maaf Saya Menghamili Istri Anda (Pengen tau kalo Monty Tiwa jadi director)

Mengejar Mas-mas (Pengen liat Dwi Sasono ;-))

SCTV : Selamanya (udah lewat & sayangnya ga nonton :-(, tapi kayanya biasa aja),

Badai Pasti Berlalu (i’m Winky’s Fans & ternyata filmnya keren!!)

Kamulah Satu-Satunya (kata yang udah nonton c lucu!)

Nagabonar Jadi 2 (Mostly bilang ga ada cela)

Tidak ada komentar: